Senin, 24 Juni 2013

Kamu dan Aku

Ahh... persahabatan yang singkat yang terjad antara aku denganmu,, senang dan sedih kita lewati bersama. Kamu sahabatku yang tak mungkin aku lupakan. Kamu juga yang selalu mendengarkan keluh kesahku selama ini. Ya kamu Ucik Kumalasari murid yang lincah dan menyenangkan. Aku sangat beruntung bisa mempunyai sahabat sepertimu. Kamu gak pernah sekalipun marah denganku walaupun sering kali aku membuatmu kesal dan marah, tak pernah aku liat raut wajahmu marah padaku. Kamu selalu tersenyum kepadaku. Walaupun sekarang kita gak mungkin bersama-sama lagi. Aku akan selalu mengingatmu, kamu sahabat dan teman sebangku terbaikku. Aku akan kangen semua tentang kamu. Ketika aku yang selalu gak pernah segera connect dan kamu pura-pura marah padaku, lalu dengan tampang rsa bersalah aku tanya " napa cik :3" ahh aku akan kangen masa-masa itu. Walau perbedaan jurusan ini, aku pasti akan merasa seperti duduk denganmu. Kenangan indah ini aku akan selalu mengingatmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar