Rabu, 19 Juni 2013

Ini gak mungkin terjadi :)

Apa masih jaman itu yang namanya Teman makan teman, atau pagar makan tanaman, haha sulit di bayngkan. Jika dalam kehidupan pertemanan masih saja ada yang namanya teman makan teman. Tetapi masih banyak juga loh itu terjadi di kalangan anak remaja jaman sekarang, maybe malahan di jadikan hobby. Hahaha hobby orang bodoh yang gak ounya tujuan *ups. Bukannya nyidir juga sih ya. Ini bicara fakta. Fakta yang terjadi pada Remaja jaman sekarang. Contohnya sekarang yang aku alamin *curhatlagi* . Sebenernya sih ya, ini bukan urusanku juga. Tapii sakitt hati bosss!! :D masak sih temen yang sudah kita anggap jadi sodara nusuk kita dari belakang, kan gak banget. Pas di tanya terus di tegur, jawabnya apa coba ""Aku pengen punya banyak temen" gituh alasannya, sulit untuk di terima. Bukan waktu itu aja, lagi-lagi orangnya buat masalah. kalau sekali gak apa-apa aku masih bisa terima tapi ini berkali-kali. perlu di pertnayakan. Ah tapi untung saja aku memaklumi semua itu.Aku lebih memilih berteman dari pada harus berantem soal cowok. Berfikir positifnya ajalah daripada yang engga-engga, nyelakain diri sendiri lagi nanti jadinya. Keep positif thinking Mita. Semua itu tergantung di kamunya. Turutin kata hati. Jangan percaya dengan dejaVumu.*sedikitboleh*  jangan terus pake logika. Pake hati *janganketerusan*. Sekian duluu byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar